Registrasi

Penting !!! Harap Dibaca sebelum mendaftar !!!

  1. Komplain dilayani mulai pk 08.00 s/d 21.00 wib
  2. Untuk komplain silahkan SMS/WA 082140720690, Telegram @csrumahpulsa. Jangan komplain ke SMS Center atau IM Center, karena tidak akan kami jawab.
  3. Jika pulsa tidak masuk dan tidak ada SN, mohon menunggu maksimal 1×24 jam. Jika setelah 24 jam pulsa masih belum masuk, silahkan komplain ke Customer Support, kami akan mengecek ulang transaksi anda.
  4. Jika transaksi sudah ada SN seharusnya pulsa sudah masuk dan jika pulsa tidak masuk silahkan telepon ke CALL CENTER OPERATOR yang bersangkutan.
  5. Jika transaksi lama tidak ada jawaban, silahkan dikirim ulang dengan format yang sama. Jika jawaban masih pending harap ditunggu sampai ada jawaban berhasil atau gagal dan tidak perlu komplain.
  6. Komplain selalu kami layani, jika jawaban lambat berarti kami butuh waktu lebih dalam menyelesaikan komplain anda.
  7. Semua transaksi masuk ke kami saldo langsung kami potong, walaupun pulsa belum masuk, jika anda mendapat jawaban gagal maka saldo langsung kami kembalikan
  8. Penyebab Transaksi GAGAL : NOMOR TIDAK TEREGISTER, NO TUJUAN SALAH, NOMOR KURANG/LEBIH, PULSA HANDPHONE TRANSAKSI ANDA HABIS, SMS CENTER TROUBLE atau LAGI MAINTENANCE
  9. Salah mengetik nomor, tapi sudah terkirim apa bisa dibatalkan? MAAF!!! pulsa yang sudah BERHASIL masuk ke nomor handphone tujuan tidak dapat ditarik kembali.

Langkah-langkah menjadi AGEN/RESELLER di rumahpulsa.co.id :

MOHON DIBACA DENGAN TELITI LANGKAH-LANGKAH DI BAWAH INI !!!

Langkah 1

Ketik data anda : No KTP / Nama Lengkap / Alamat Lengkap / No HP — KIRIM SMS/WA 082140720690, Telegram @csrumahpulsa
Contoh : 3578252511780001 / BUDI / RAYA DARMO SURABAYA / 08123456789

Langkah 2

Anda akan menerima SMS jawaban dari sistem kami yang berisi ID MEMBER dan PIN seperti ini :
“Selamat bergabung BUDI menjadi Agen Pulsa, Kode Member anda BU001, PIN : 1234. Selamat bertransaksi.”
NB : Setelah anda mendapatkan ID Member dan PIN, anda tidak bisa melakukan transaksi apapun termasuk cek saldo karena saldo anda masih berjumlah 0. Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, minimal deposit adalah 50.000 -> Baca langkah ke-3.

JIKA DALAM 1 JAM SETELAH MENERIMA KODE AGEN TIDAK MELAKUKAN DEPOSIT, AKUN ANDA LANGSUNG KAMI HAPUS/DELETE

Langkah 3

Lakukan DEPOSIT. Untuk deposit PERTAMA KALI, anda bisa melakukan transfer melalui ATM, setor tunai, atau via internet banking. Setelah itu lakukan konfirmasi transfer ke CUSTOMER SUPPORT (SMS/WA 082140720690, Telegram @csrumahpulsa) supaya kami bisa input saldo anda.

NB :
Untuk deposit yang kedua dan seterusnya, khusus pengguna BCA/MANDIRI/BNI diwajibkan memakai metode TIKET DEPOSIT, info lengkap baca CARA DEPOSIT.

Langkah 4

Jika saldo sudah terisi, anda bisa melakukan transaksi pulsa, untuk format SMS bisa anda lihat di FORMAT TRANSAKSI.