Penting !!! Harap Dibaca sebelum mendaftar !!!
- Komplain dilayani mulai pk 08.00 s/d 21.00 wib
- Untuk komplain silahkan SMS/WA 082140720690, Telegram @csrumahpulsa. Jangan komplain ke SMS Center atau IM Center, karena tidak akan kami jawab.
- Jika pulsa tidak masuk dan tidak ada SN, mohon menunggu maksimal 1×24 jam. Jika setelah 24 jam pulsa masih belum masuk, silahkan komplain ke Customer Support, kami akan mengecek ulang transaksi anda.
- Jika transaksi sudah ada SN seharusnya pulsa sudah masuk dan jika pulsa tidak masuk silahkan telepon ke CALL CENTER OPERATOR yang bersangkutan.
- Jika transaksi lama tidak ada jawaban, silahkan dikirim ulang dengan format yang sama. Jika jawaban masih pending harap ditunggu sampai ada jawaban berhasil atau gagal dan tidak perlu komplain.
- Komplain selalu kami layani, jika jawaban lambat berarti kami butuh waktu lebih dalam menyelesaikan komplain anda.
- Semua transaksi masuk ke kami saldo langsung kami potong, walaupun pulsa belum masuk, jika anda mendapat jawaban gagal maka saldo langsung kami kembalikan
- Penyebab Transaksi GAGAL : NOMOR TIDAK TEREGISTER, NO TUJUAN SALAH, NOMOR KURANG/LEBIH, PULSA HANDPHONE TRANSAKSI ANDA HABIS, SMS CENTER TROUBLE atau LAGI MAINTENANCE
- Salah mengetik nomor, tapi sudah terkirim apa bisa dibatalkan? MAAF!!! pulsa yang sudah BERHASIL masuk ke nomor handphone tujuan tidak dapat ditarik kembali.
Langkah-langkah menjadi AGEN/RESELLER di rumahpulsa.co.id :
MOHON DIBACA DENGAN TELITI LANGKAH-LANGKAH DI BAWAH INI !!!
Langkah 1
Ketik data anda : No KTP / Nama Lengkap / Alamat Lengkap / No HP — KIRIM SMS/WA 082140720690, Telegram @csrumahpulsa
Contoh : 3578252511780001 / BUDI / RAYA DARMO SURABAYA / 08123456789
Langkah 2
Anda akan menerima SMS jawaban dari sistem kami yang berisi ID MEMBER dan PIN seperti ini :
“Selamat bergabung BUDI menjadi Agen Pulsa, Kode Member anda BU001, PIN : 1234. Selamat bertransaksi.”